English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
PCMAN Billing Warnet Gratis + Crack

Software Management Warnet yang dirilis oleh PT. KREON merupakan Billing System Warnet dengan beragam fitur yang ditampilkan sehingga memudahkan pemakaian. System billing ini online dengan server PCMan agar fitur-fitur.......

[READMORE]
Billing PCMAN : Video Tutorial Crack PCMAN Counter

Karena banyak sahabat-sahabat yang menanyakan bagaimana cara Crack Billing PCMAN, maka berikut ini saya buatkan Video Tutorialnya, selamat menyaksikan..............

[READMORE]
Fraps 3.5.0

Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan semua game menggunakan DirectX atau OpenGL teknologi. Dalam versi ini Fraps sanggup menjalankan banyak tugas dapat digambarkan ..............

[READMORE]
HJ-Split

HJ-Split adalah program freeware yang populer untuk membagi atau menggabungkan file. Program ini sesuai untuk Windows, Linux dan berbagai platform lainnya..............

[READMORE]

Dibayar Setiap Iklan yang Anda Klik (PTC )



Bagi anda yang baru memulai terjun di bisnis internet, ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu bisnis online yang paling mudah dan cocok bagi para pemula, yang disebut program PTC atau Paid To Click. Program ini gratis tanpa di pungut biaya apapun pada setiap kali kita mendaftar.

APA ITU PTC ?

PTC ( Paid To Click) adalah suatu program bisnis internet di mana para anggotanya di bayar hanya untuk nge-klik atau melihat iklan yang di tanyangkan oleh website PTC yang bersangkutan dengan nominal yang berbeda-beda.

BERAPA KITA DI BAYAR OLEH SEBUAH SITE PTC?

Setiap PTC site berbeda-beda dalam membayar anggotanya untuk setiap iklan yang di klik,tapi umumnya untuk PTC indonesia anda di bayar Rp 100,- / klik,dan untuk PTC luar negeri $0.01 / klik.dan setiap iklan yang di klik membutuhkan waktu antara 20 - 30 detik.

APA SAJA SYARATNYA UNTUK IKUT PROGRAM PTC?


Syarat untuk mengikuti program PTC ini sangat mudah sekali :

1.Anda harus mempunyai account email yang masih aktif ( untuk verifikasi apabila anda mendaftar di site PTC )

2.Mempunyai rekening Bank, contoh rekening bank BCA, Mandiri, BRI dan lainnya. Account bank ini nantinya digunakan untuk menerima pembayaran dari site PTC yang kita ikuti ( khusus untuk PTC site Indonesia )

3.Mempunyai Account Paypal atau Alertpay ( Khusus untuk menerima pembayaran dari PTC luar negeri ). Bagi yang belum memiliki account Paypal, silakan daftar di sini, Gratis.

BERAPA UANG YANG BISA KITA PEROLEH DARI PROGRAM PTC?

Asumsi pendapatan:
Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, nilai per iklan adalah Rp 100,-dan anda mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun. ( ini hanya satu website PTC saja,apabila anda bergabung dengan 10 PTC,silahkan hitung sendiri pendapatan anda )

TRIK AGAR UANG KITA CEPAT BERTAMBAH

1. Rajin ngeklik iklan tiap hari
2. Ajak teman teman anda untuk bergabung ( menjadi referral anda )
3. Rajin promosi, baik mengunakan iklan gratis, promisi di forum ataupun di sosial networking yang anda ikuti.
4. Jangan mudah menyerah dan putus asa, apalagi bosan.

REFERRAL / Downline

Referrel adalah orang yang anda ajak untuk ikut bergabung melalui referensi anda ( dengan menggunakan link ) keuntungan mempunyai referal adalah anda akan mendapatkan separuh dari penghasilan yang di dapat dari referral anda tsb,maka perbanyak lah mencari referal.

PROGRAM PTC YANG SAYA IKUTI

Berikut ini program PTC yang saya ikuti,Jika anda tertarik silahkan kalau mau ikut bergabung.Gratis!

klik Link di bawah ini untuk join

KlikAndi.Com



PTC LUAR NEGERI
afferinte.comPaid2YouTube.com


PERHATIAN : isilah data-data anda dengan benar.

OK,SETELAH ANDA JOIN APA YANG PERLU ANDA LAKUKAN?

Bila anda sudah mendaftar site PTC di atas,lalu bagaimana caranya agar anda bisa mendapatkan uang?

1. Silahkan Login menggunakan username dan password anda.

2. Apabila sudah login, Tekan Klik iklan / Surf Ads / View Ads. ini tergantung site PTC yang bersangkutan,intinya sama aja.yaitu untuk membuka iklan yang akan kita klik.

3. Setelah Klik View Ads/Surf Ads, maka akan keluar Link-Link iklan teks dalam kotak.

4. Silahkan Klik link iklan ( yang berbentuk teks/bukan iklan yang berbentuk banner/ gambar )

5. Kemudian Setelah anda klik link iklan tersebut,maka otomatis terbuka window baru dan anda akan melihat timer 30 detik terhitung mundur,apabila sudah 0 tunggu beberapa saat agar muncul tanda centang,apabila tanda centang sudah muncul berarti klik anda sudah sah /valid.( perhatian : setiap website berbeda-beda,ada yang muncul tanda centang,ada juga yang muncul kombinasi angka/huruf dan anda tinggal mencocokkan angka/huruf tersebut )

6.Nge-Klik iklannya harus satu persatu,tidak boleh klik langsung sekaligus.

7. Untuk melihat account anda silahkan pilih menu yang bertuliskan : Akun,halaman saya,Account,My stats,My profile ( sekali lagi,setiap site PTC berbeda-beda )

Semoga postingan ini membantu buat anda yang baru akan memulai bisnis online.

2 komentar:

Posting Komentar