English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
PCMAN Billing Warnet Gratis + Crack

Software Management Warnet yang dirilis oleh PT. KREON merupakan Billing System Warnet dengan beragam fitur yang ditampilkan sehingga memudahkan pemakaian. System billing ini online dengan server PCMan agar fitur-fitur.......

[READMORE]
Billing PCMAN : Video Tutorial Crack PCMAN Counter

Karena banyak sahabat-sahabat yang menanyakan bagaimana cara Crack Billing PCMAN, maka berikut ini saya buatkan Video Tutorialnya, selamat menyaksikan..............

[READMORE]
Fraps 3.5.0

Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan semua game menggunakan DirectX atau OpenGL teknologi. Dalam versi ini Fraps sanggup menjalankan banyak tugas dapat digambarkan ..............

[READMORE]
HJ-Split

HJ-Split adalah program freeware yang populer untuk membagi atau menggabungkan file. Program ini sesuai untuk Windows, Linux dan berbagai platform lainnya..............

[READMORE]

Sticker Kampanye Blogging (SKB)




Sticker to support the blogger (who's blogging), and will be in dedicate for all the bloggers around the world, given them for taking the time to develop a good "Blogging culture".

Semoga ungkapan singkat diatas memberikan makna dan spirit kepada para blogger baik itu dari blogspot, wordpress, multiply, live journal, dll.
Tujuan postingan ini adalah mencurahkan dedikasi yang tumbuh dalam hati saya dan memberontak hingga keluarlah apa yang dinamakan "Sticker Kampanye Blogging" atau di singkat SKB yang bertajuk peduli blogger.

Dari sekian banyak teman - teman blogger yang membuat event seperti ini mungkin hanya Anime7Graphic yang ketinggalan.

Tapi apapun itu yang jelas saya hanya ingin mengajak kawan - kawan blogger (dari platform apapun) untuk menyuarakan isi hatinya, untuk saling mendukung satu sama lain sesama blogger, dan ikut andil dalam kancah dunia ngeBLOG.

OK cukup, Anime7Graphic akan tawarkan kepada kawan blogger sebuah sticker (free) siap pakai dengan berbentuk gambar yang mudah - mudahan memberikan sebuah ekspresi tersendiri bagi yang memasangnya. Langsung saja, bagi kawan blogger yang berkenan silahkan ambil code sticker yang di sediakan di bawah ini, bagi yang tidak tertarik silahkan baca - baca yang lain dan bagi yang benci silahkan tutup blog ini!
Silahkan klik di sini untuk mengambil code dan gambarnya.
Atau klik tombol di bawah ini:

Di bawah ini adalah screen shoot tipe screen shoot nya.
Screen shoot
Terimakasih kepada kawan - kawan yang ikut berpartisipasi dengan memasang Sticker Kampanye Blogging ini, karena jika bukan kita para Blogger siapa lagi? Berikanlah sesuatu yang positif sebagai ucapan syukur dalam hidup kita, dan buanglah sesuatu hal yang negatif agar hidup kita menjadi bermakna.
Sebagai timbal balik bagi yang berpartisipasi, Anime7Graphic akan pasang link blog kawan
blog Anime7Graphic

4 komentar:

Posting Komentar