English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
PCMAN Billing Warnet Gratis + Crack

Software Management Warnet yang dirilis oleh PT. KREON merupakan Billing System Warnet dengan beragam fitur yang ditampilkan sehingga memudahkan pemakaian. System billing ini online dengan server PCMan agar fitur-fitur.......

[READMORE]
Billing PCMAN : Video Tutorial Crack PCMAN Counter

Karena banyak sahabat-sahabat yang menanyakan bagaimana cara Crack Billing PCMAN, maka berikut ini saya buatkan Video Tutorialnya, selamat menyaksikan..............

[READMORE]
Fraps 3.5.0

Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan semua game menggunakan DirectX atau OpenGL teknologi. Dalam versi ini Fraps sanggup menjalankan banyak tugas dapat digambarkan ..............

[READMORE]
HJ-Split

HJ-Split adalah program freeware yang populer untuk membagi atau menggabungkan file. Program ini sesuai untuk Windows, Linux dan berbagai platform lainnya..............

[READMORE]

PERTAMINA : Kerja Keras Adalah Energi Kita




Siapa yang tak kenal dengan PERTAMINA, adalah perusahaan minyak dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia (National Oil Company) yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT. PERMINA dan tetap eksis sampai sekarang. Perusahaan ini bergerak di bidang minyak dan gas bumi, baik di dalam maupun di luar negeri serta kegiatan usaha lain yang terkait atau menunjang kegiatan usaha di bidang minyak dan gas bumi tersebut yang banyak memberikan sokongan dan kontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di negara kita ini.

Industri Minyak dan tambang mineral lainnya menduduki peran yang sangat penting dalam pertumbuhan ekonomi sebuah Negara. Sekitar  60  negara berkembang yang ada di penjuru dunia mengantungkan perekonomiannya  di sektor ini, seperti Venezuela, Brazil, negara –negara Timur Tengah, Kazaktan, Azerbaijan, dari sektor ini negara mendapat pendapatan yang tinggi dan bisa memberi kemakmuran pada rakyat seperti Norwegia dan Inggris.

Sejak didirikan berbagai tahapan dijalani PERTAMINA  termasuk perubahan nama, sistem manajemen serta bentuk perusahaan tersebut guna lebih meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada halayak banyak.

Tahun 1957 dengan nama PT PERMINA
Tahun 1961 dengan nama PN PERMINA
Tahun 1968 dengan nama PN PERTAMINA
Tahun 1971 dengan nama PERTAMINA
Tahun 2003 dengan nama PT PERTAMINA (PERSERO)
   
Sebagai bangsa Indonesia sudah selayaknya kita beri dukungan penuh kepada Pertamina sebagai timbal balik terhadap Visi dan Misinya dengan menggunakan produk – produk yang dikeluarkan oleh PERTAMINA, seperti :

ENDURO 4T 20W-50
Minyak lumas motor 4 tak berkualitas tinggi dengan aroma yang khas, memiliki kekentalan ganda (multigrade) sehingga pelumas mudah bersirkulasi pada temperatur rendah dan memberikan perlindungan optimal terhadap keausan komponen mesin pada suhu dan kecepatan tinggi. Selain itu, ENDURO 4T 20W-50 tidak menyebabkan slip pada kopling. Mutu pelumas ENDURO 4T 20W-50 memiliki standar mutu JASO MA dan juga memenuhi standar mutu internasional API SG.

ENDURO 4T 20W-50 sangat cocok untuk mesin sepeda motor 4 tak seperti Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha dan lainnya. Cocok pula untuk motor 4 tak buatan Cina dan Korea Selatan. Pastikan ENDURO 4T pelumas terbaik bagi performa motor kesayangan anda.

ENDURO 4T RACING 10W-40
Pelumas motor 4 tak berkualitas tinggi dengan synthetic forced base oil, memiliki kekentalan ganda (multigrade) sehingga pelumas mudah bersirkulasi pada temperatur rendah dan memberikan perlindungan optimal terhadap keausan komponen mesin pada suhu dan kecepatan tinggi. ENDURO 4T 10W-40 telah lolos pengujian Variable Speed Friction Test dengan hasil melebihi high friction reference oil sehingga dipastikan tidak menyebabkan slip pada kopling pada pemakaian di lapangan.

ENDURO 4T 10W-40 ini direkomendasikan untuk mesin sepeda motor 4 tak, merek Suzuki, Honda, Yamaha dan lainnya. Cocok juga digunakan untuk motor 4 tak buatan China dan Korea.

2T ENVIRO SAE 20
Minyak lumas semi sintetis untuk mesin bensin 2 (dua) langkah berpendingin udara yang didisain ramah lingkungan dan memenuhi tuntutan industri otomotif sepeda motor 2 Tak Jepang. 2T ENVIRO dibuat dari mineral base oil ditambah dengan base oil sintetis dan aditif jenis smokelees sehingga dapat mencegah pengotoran busi, ruang bakar dan mencegah kemacetan cincin torak serta menghasilkan asap knalpot sangat rendah.

2T ENVIRO ini direkomendasikan untuk kendaraan mesin bensin 2 Tak pendingin udara, sepertiKawasaki, Yamaha, Suzuki dan vespa.

MESRANIA 2T SUPER SAE 20
Pelumas mesin bensin 2 (dua) langkah dengan system pendinginan air maupun udara. Pelumas ini mengandung bahan khusus sehingga mudah larut dalam bahan bakar bensin. Pelumas ini diolah dengan aditif yang baik, tidak mengandung abu yang dicampurkan dengan base oil yang bermutu tinggi. Pelumas ini memberikan performance (unjuk kerja) yang baik, sehingga dapat memelihara mesin dengan sempurna dan mengurangi timbulnya deposit, mencegah keausan dan karat dari bagian mesin serta memelihara kebersihan busi.

MESRANIA 2T SUPER digunakan sebagai oli samping untuk pelumasan mesin bensin dua langkah dengan system pendingin air maupun udara seperti motor boat (motor temple), yang bertenaga besar, yang mengutamakan hasil akhir yang maksimal, tetapi juga cocok untuk penggunaan sepeda motor 2 langkah serta dapat digunakan secara memuaskan pada mesin-mesin dua langkah yang dipasang pada mesin ketam, mesin gergaji, dan keperluan lainnya.

Dan masih banyak lagi produk-produk dari PT. PERTAMINA dapat anda lihat DISINI

Ayo gunakan produk dalam negeri untuk kemajuan negeri sendiri


KONTES SUDAH BERAKHIR

29 komentar:

Posting Komentar